Ukuran Mr. P Anda Kecil? Tak Perlu Khawatir Baca Fakta Berikut Ini

Jika Anda termasuk pemilik penis kecil, merasa sengsara dengan fakta itu, tak perlu terlalu gundah. Siapa bilang punya penis kecil tak ada untungnya? Percayalah bahwa mempunyai penis kecil bukan berarti tak bisa menyenangkan pasangan di ranjang.

Perlu Diketahui
Ukuran penis normal dapat berbeda-beda pada beberapa. Secara umum, panjang penis yang normal adalah 7,6–10,2 cm (saat lemas) dan 12,7–17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi.

Ulasan Dokter
Sangat keliru jika beranggapan bahwa makin besar ukuran penis maka akan makin puas pasangan. “Ada survei yang menyebutkan bahwa 85% wanita melaporkan puas saat berhubungan seks dengan pasangannya, dan ini tidak bergantung pada ukuran penis. Bahkan, banyak wanita kurang nyaman dengan ukuran penis yang besar karena merasa nyeri saat berhubungan seks.




Fakta Menarik Miss V
Taukah Anda bahwa Vagina tidak sedalam yang Anda kira. Ketika mengalami rangsangan seksual, vagina meregang hingga maksimal 12 cm, yang kira-kira sama dengan ukuran penis rata-rata.  Kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme saat penetrasi vagina, hanya 1 dari 5 wanita yang dapat terpuaskan dari penetrasi vagina. Artinya, penis Anda bukan satu-satunya “alat” untuk menyenangkan pasangan di ranjang.

Keuntungan Punya MrP Kecil
Hargailah penis Anda walaupun ukurannya tak terlalu memuaskan untuk Anda. Memiliki penis kecil tidak seburuk yang Anda pikirkan. Dilansir berbagai sumber, berikut ini lima keuntungan yang didapat oleh pria berpenis kecil :

Seks oral yang lebih nikmat
Tak sedikit wanita yang kesulitan untuk melakukan seks oral pada pria berpenis besar. Mereka biasanya mengalami tersedak berkali-kali. Sebaliknya, dengan penis kecil, pria akan mendapatkan blow job yang lebih nikmat karena wanita dapat mengulum penis dengan lebih rileks dan lama.

Cidera
Beberapa wanita mengalami cedera leher rahim setelah berhubungan seksual dengan pria berpenis besar. Hal ini disebabkan penis besar tersebut menabrak leher rahim mereka. Bila penis Anda tergolong kecil, cedera seks yang memilukan seperti ini tak perlu Anda khawatirkan.

Titik Yang Tepat
Mayoritas ujung saraf di vagina berada di sepertiga bagian bawah. Selama Anda dapat mengisi sepertiga bagian ini (yang bisa lakukan oleh sebagian besar penis), wanita pun akan mendapatkan banyak rangsangan.

Selain itu, bagi sebagian besar wanita, penetrasi vagina bukanlah menu utama yang dinanti-nanti. Banyak dari mereka yang lebih menyukai seks oral atau stimulasi manual, dan sebagian besar wanita tidak dapat mencapai orgasme hanya dari penetrasi vagina. Untuk pria berpenis kecil, ini artinya Anda bisa lebih memberikan perhatian pada organ seksual wanita lainnya, misalnya klitoris yang memiliki hampir 4.000 ujung saraf.

Tak perlu lagi merasa kurang pede dengan penis kecil Anda. Sebagian besar wanita bahkan tak terlalu memperdulikannya. Karena, sekali lagi, yang terpenting bukanlah ukuran, melainkan kualitas. Jika anda masih ingin mengupgrade ukuran alat vital anda tentunya banyak cara memperbesarkan penis yang bisa anda temukan di internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membentuk Otot Tanpa Harus Nge-Gym dengan Kalistenik

Tips Mencegah Keputihan Agar Kembali Normal